Sabtu, 13 Januari 2018

Silaen SEO Web Blog Bisnis Online

Hai sobat blogger dimanapun berada, sejak akun silaen seo belajar tentang dunia blogging, maka website yang dikelola mulai menunjukkan hasil yang maksimal di search engine. Tentu saja hal ini disebabkan, blog web yang dibangun oleh silaenseo terus memperbaiki diri dengan menambah berbagai konten berkualitas tinggi agar hasilnya semakin lebih baik lagi kedepannya.


Sebagaimana diketahui bersama, bahwa keberadaan konten pada sebuah blog, niche atau topik utama yang dipadukan dengan penggunaan tampilan website, baik menggunakan template sederhana maupun kelas premium haruslah senantiasa mencerminkan 1 web blog bisnis online personal yang mengusung konsep professional, minimalis, enak dipandang mata dan 100% SEO human friendly.

Dalam konteks blog minimalis, bukan berarti tidak menarik, kampungan atau amatiran, karena penilaian terhadap sebuah blog tetap menjaga bobot, kualitas, kuantitas, maupun manfaat bagi semua pembaca setia website silaen kedepannya.

Sebelumnya, melalui artikel ini, kami mohon maaf kepada seluruh rekan blogger dan sedulur yang sudah lebih dulu eksis ngeblog, khususnya yang berkategori master ataupun dewa internet yang sudah berpengalaman dalam dunia blogging maupun googling.

Mengapa? Karena, di tahun 2018 ini akan semakin banyak tulisan yang kami publikasikan yang akan bermanfaat bagi banyak pembaca yang mencari berbagai info tentang bisnis online. Sehingga, kami yakin dan percaya pada tahun 2018 ini, blog silaenseo akan mendatangkan banyak trafik pengunjung ke silaenseo.com. Ya, meskipun bagi sebahagian orang, kehadiran kami di dunia blogging profesional yang membahas tentang bisnis online maupun kontes SEO agak sedikit terlambat diakibatkan selama ini berkutat di web gratisan.

Jujur saja, ketika kami bermain di flatform web gratisan (baik wordpress maupun blogspot), banyak pengalaman yang kami dapatkan, baik itu pengetahuan tentang SEO, perubahan script untuk menunjang kinerja webblog, mendapat kenalan baru para sobat blogger dari seluruh nusantara, serta mendapatkan penghasilan berupa uang yakni dengan menjadi pemenang kontes seo yang diselenggarakan pada tahun 2017 lalu.

Sebagai pemerhati SEO dan juga bisnis online yang bisa menguntungkan, tentu adalah ikhwal yang wajar bila ingin selalu eksis di dunia blogger dan juga pada pemasaran online (internet marketing), sehingga pembuatan blog yang berdomain berbayar merupakan bijak setelah mempertimbangkan waktu dan intensitas pekerjaan rutin yang kami lakukan sehari-hari. Terutama, dalam hal merawat dan mengelola website agar semakin berkembang dan banyak mendapatkan pengunjung (visitor).

Kami juga yakin dan percaya, bahwa disepanjang tahun 2018 akan banyak sekali kendala yang akan dihadapi, ketika memutuskan untuk terjun menjadi salah seorang yang sukses di bidang Internet Marketer Indonesia, terutamanya di Kota Medan.

Memang, blog silaenseo.com yang kami dirikan ini merupakan sebuah blog baru yang di buat sebagai wadah informasi tentang penerusan dunia informasi bisnis, baik dalam bentuk info pelaksanaan kontes seo, penyelenggaraan lomba optimasi artikel terkiat review produk atau jasa, internet marketing, blogging, SEO, bisnis online (khususnya bisnis dengan membuka outlet atau gerai toko online), sosial media (sosmed) dan juga segala informasi yang dapat memberikan inspirasi bagi siapa saja yang membaca tulisan kami ini.

Selain itu didalam blog silaenseo.com ini, nantinya juga akan ditulis beberapa sub topik bahasan lain yang sangat menarik, seperti hiruk pikuk dunia pemilu atau pilkada di berbagai daerah (khususnya di Sumatera Utara), dan tentu saja tetap mengkedepankan yang bertema inspiratif, motivasi dan pengetahuan lain yang kami anggap akan sangat bermanfaat bagi para audien.

Sebagai informasi pembuka di tahun 2018 ini, mengenai materi tulisan yang nantinya akan dipublikasikan dalam blog, tentunya merupakan hasil penyusunan sendiri dan ide kreatif juga muncul dari dari tim yang ada pada blog ini. Namun, tidak tertutup kedepannya, akan ada juga beberapa artikel berkualitas lainnya yang merupakan artikel re-write ataupun tulis ulang dari berbagai sumber lain yang kami anggap layak untuk dipublikasikan dengan terlebih dahulu mempertimbangk kesesuaian dengan niche blog ini.

Tapi, satu hal yang sangat perlu diingat, bahwasanya re-write yang dilakukan bukanlah merupakan hasil dari copy paste (copas) milik orang lain. Dengan kata lain, blog silaenseo.com akan tetap mempertimbangkan dan memperhatikan kadar originalitas konten yang disajikan, apakah benar-benar akan bermanfaat bagi banyak pembaca, baik dari segi materi, tema yang akan diusung, sehingga sangat jelas mencerminkan web personal yang mengkedepankan professional tinggi dan bertanggung jawab di dunia maya.

Kami, bukan bermaksud mendahului, bahwa seiring dengan bertambahnya waktu dan juga penambahan materi asupan konten yang termuat dalam blog, bisa saja anda akan langsung berdecak kagum atas konsistensi, kualitas dan kuantitas konten dan juga trafik pengunjung yang tersaji setiap harinya di web ini.

Bicara tentang kualitas, salah satu indikator agar bisa menjadi web personal yang turut mempengaruhinya adalah tentang statistik pengunjung dan juga dari online ranking yang tumbuh sangat cepat. Bahkan, kalau diperbolehkan kami mengatakan bahwa prestasi yang berhasil kami raih peningkatannya adalah sangat luar biasa. Hal itu nantinya dapat terlihat dan di analisa dari pemerankingan yang di lakukan oleh alexa ranking terhadap situs/web silaenseo.com. Dimana hasil yang diperoleh angkanya terus “langsing” dengan cepat hingga mencapai ke level terbaik, baik pada ranking global maupun ranking lokal untuk Indonesia.

Bagi yang sudah paham tentang dunia SEO (search engine optimization), internet marketing, search engine marketing (SEM), blogging dan juga googling, maupun blogwalking pasti nantinya akan langsung berdecak kagum melihat ranking web kami yang bagus hanya dalam kurun waktu beberapa bulan saja.

Tapi, sobat blogger jangan langsung berpikiran yang tidak-tidak ya, dengan mengatakan bahwa situs silaenseo.com memiliki “ilmu sulap nan digjaya” ataupun menguasai “ilmu pesugihan google”. Mengapa? Karena sebenarnya, terjadinya hal tersebut adalah diakibatkan pengembangan website yang kami lakukan hanya dengan menggunakan penerapan teknik SEO (Search Engine Optimization) dan SEM (Search Engine Marketing) yang benar dan legal, ditambah dengan adanya resep dan ramuan pembuatan konten yang sangat berkualitas secara berkala.

Adanya penggunaan SEO dan teknik SEM inilah yang menjadikan web kami setiap harinya terus saja dibanjiri pembaca setia yang menggeluti dunia kontes seo dan juga peluang para pebisnis online untuk menekuni berbagai usaha melalui pembuatan sebuah blog toko online dan sharing ilmu yang membahas berbagai informasi dari pemilik blog digital marketing atau pun dunia blogging dan googling. Meskipun, diluaran sana sangat banyak sekali orang-orang maupun webmasters yang sedang giat belajar mendalami dunia internet marketing dan teknik optimasi blog kelas tinggi. Namun secara umum, belum tentu termaktub di dalamnya hal-hal yang sangat inspiratif dan berisi tentang segala informasi yang berguna bagi banyak orang.

Nah itulah sedikit salam perkenalan dari kami selaku pengelola dan pemilik website blognya silaenseo.com, bagi rekan-rekan blogger yang pengen tahu selanjutnya tentang kami, bila tidak keberatan silahkan untuk berkunjung langsung ke alamat website kami tersebut diatas. Atau bisa juga dengan membaca hal-hal yang menyangkut tentang integritas blogger bisnis yang termaktub di halaman about us yang telah kami sediakan.


Atas perhatian dan kunjungannya ke blog bisnis online tanpa modal ini, diucapkan terima kasih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar