Selasa, 21 Agustus 2018

Pasang Iklan PPC dan CPM Murah di Zoteromedia.com

Pasang Iklan PPC dan CPM Murah di Zoteromedia.com ~ Jika Anda memiliki perusahaan bisnis dan berkeinginan memasarkan produk atau jasa dengan jangkauan luas antar wilayah, namun dengan biaya yang kecil. Nah, dalam rangka itu, kami selaku admin blog bisnis online tanpa modal membahas informasi tentang adanya sebuah perusahaan teknologi media iklan digital yang menawarkan jasa periklanan online kategori ppc dan cpm dengan biaya lebih murah dari yang lain.

Pasang Iklan Murah PPC dan CPM Online

Dengan demikian, perusahaan yang diberi nama zoteromedia.com ini menjadi salah satu solusi terbaik bagi para pemasang iklan (advertising) yang ingin meningkatkan penjualan promosi produk apa saja secara digital (online). Mengapa? Karena, Zoteromedia menawarkan penayangan iklan online ke berbagai website/blog minimal dengan deposit hanya sebesar Rp. 25.000,- dengan nilai klik mulai dari Rp 600/klik. Hal inilah menjadi salah satu andalan pebisnis untuk senantiasa memakai cara meningkatkan penjualan dengan promosi di zoteromedia.com bukan perusahaan PPC dan CPM yang lain.

Sebagaimana ada di singgung diatas, bahwasanya zoteromedia memiliki sistem pembayaran Pay Per Click (PPC) maupun CPM, dimana para advertising hanya perlu membayar untuk Klik Valid (klik tidak disengaja) yang mengarah langsung ke situs advertisement. Hal ini tentu menjadi kesempatan emas bagi siapa saja yang ingin mencoba mencari uang dengan jadi publisher selain Google AdSense (Ads).

Jadi pokoknya, zoteromedia menjadi salah satu alternatif jasa advertiser yang memiliki sistem PPC Indonesia terbaik buatan anak negeri, karena secara nyata memiliki pembagian komisi sebesar 70% dari nilai klik pada iklan yang diklik valid oleh pengunjung website/blog. Nah, untuk PPC nya sendiri ditentukan oleh pemasang iklan itu sendiri secara mandiri.

Meskipun perusahaan zoteromedia menawarkan jasa pasang iklan murah, namun yang tak kalah penting bahwasanya perusahaan ini sangat profesional dengan jasa  yang ditawarkan bila dibandingkan dengan perusahaan diluaran sana. Artinya, perusahaan ini jauh lebih efektif dan efisien untuk meningkatkan penjualan produk anda dan meningkatkan pendapatan para blogger.

Perlu dijelaskan, bahwa ada terdapat beberapa pilihan ukuran iklan yang disediakan oleh zoteromedia, dimana jenis ukuran  iklan yang dapat di pasang pada blog atau website milik para blogger, baik iklan banner maupun iklan teks. Ukuran dimaksud adalah: 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90.

Disamping menawarkan jasa periklanan sebagaimana dikemukakan diatas, zoteromedia juga menawarkan jasa publisher bagi para blogger yang aktif ngeblogging. Sehingga, jasa ini sangat cocok buat para Blogger SEO Medan Indonesia yang belum memiliki akun Google AdSense (ads) atau yang telah ditolak google adsense.

Jadi pada kesempatan yang baik ini, kami juga mengajak anda para pembaca setia blog bisnis online tanpa modal untuk segera joint bersama zoteromedia untuk mendapatkan keuntungan sebagai tambahan dari aktivitas ngeblog. Meskipun perusahaan ini usianya terbilang masih dini, yaitu sekitar 2 tahunan. Namun, sudah sanggup membantu ribuan penerbit dan pengiklan untuk memaksimalkan keuntungan dan menjadi lebih sukses di online market yang lebih luas lagi tanpa batas.

Syaratdan Ketentuan Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Syarat dan Ketentuan Layanan Jadi Publisher (Penerbit):

1) Invalid Klik (Dilarang Melakukan Klik Sendiri)
Dalam hal ini, perusahaan zoteromedia sangat aktif memantau seluruh lalu lintas dan pergerakan adanya indikasi kecurangan yang dilakukan oleh para penerbit. Hal tersebut dilakukan dengan serius dan berkesinambungan agar konsumen (advertiser) tidak mengalami kerugian dan mendapatkan kepuasan layanan. Bagi yang tetap melakukan kecurangan, maka saldo secara otomatis akan langsung terpotong Rp 1.000,- atau bisa juga banned website.

2) Dilarang Meminta Siapapun Untuk Klik Ikan
Biasanya cara ini dilakukan para blogger yang hanya memikirkan uang semata tanpa mempertimbangkan kejujuran. Kami selaku blogger web bisnis online tanpa modal terbaik di Indonesia, kami sering menemukan rekan-rekan publisher yang minta blogwalking plus untuk meminta di klik iklan dengan teman facebook mereka.

Nah, pada ketentuan zoteromedia,cara ini juga dilarang keras. Dengan konsep untuk membiarkan ketertarikan orang lain yang akan mengklik sendiri iklan ppc dimaksud agar terhitung valid.

3) Penempatan posisi iklan
Perusahaan periklanan ppc dan cpm zoteromedia juga melarang keras para penerbit pasang iklan dengan metode pop under (iklan yang biasanya muncul tiba-tiba ketika ada pengunjung yang sedang mengunjungi sebuah halaman web/blog) dan floating dengan alasan apapun itu. Zoteromedia melarang adanya iklan yang terpotong oleh widget. Zoteromedia memberikan jumlah batasan iklan yang terpasang dalam 1 halaman, yaitu maksimal 5 iklan.

4) Ukuran Iklan Zoteromedia
Zoteromedia ada menyediakan banyak jenis ukuran  iklan yang bisa dipasang pada blog atau website para mitra, baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya: 120x600, 160x600, 125x125, 300x350,300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90.

5) Pembayaran
Pembayaran publisher/penerbit dilakukan 1 kali dalam sebulan, yakni setiap awal bulan tanggal 1-10. Oleh karenanya, diharapkan melakukan permintaan pembayaran di akhir bulan agar pada awal bulan baru bisa di proses. Minimal permintaan pembayaran adalah Rp 100.000, Pembayaran ini hanya dapat dilakukan dengan menggunakan rekening bank Mandiri dan BRI. Nah, seandainya menggunakan bank tersebut maka akan dilakukan pemotongan sebesar Rp 6.500., dan permintaan withdraw (PO) hanya diperbolehkan maksimal 2 kali dalam 1 bulan.

6. Blog/konten
Zoteromedia juga ada memberikan akses ke semua jenis platform blog/website, baik itu yang berdomain gratisan maupun prabayar. Akan tetapi, zoteromedia juga membatasi beberapa konten blog yang melanggar kebijakan, blog-blog yang dilarang mengikuti program dan kebijakan zoteromedia.com adalah sebagai berikut:

- Blog berbau porn*grafi/terdapatiklan p*rnografi;
- Blog perjud!an;
- Blog Download Software dan Share File;
- Blog Wallpaper;
- Blog AGC;
- Blog Copy Paste;
- Konten tidak ada atau tidak memadai;
- Blog terindikasi marware dan virus;
- Blog streaming film;
- Blog safelink;
- Blog memiliki minimal 10 artikel;
- Hanya menerima blog dengan bahasa Indonesia;

7) Larangan Pemberian Label
Para penerbit dilarang menerapkan cara click bait judul yang memancing visitor untuk mengklik iklan ppc, seperti contoh:
- Klik Disini;
- Sponsor;
- Iklan;
- Sangat mengejutkan;
- Terkuak;
- Astaghfirullah;
- dan lain sebagainya.

Syarat dan Ketentuan Layanan Advertiser (Pemasang Iklan)

1) Jenis Iklan
Pengiklan dilarang untuk memasang iklan yang melanggar ketentuan hukum Indonesia maupun norma-norma yang berlaku ditengah-tengah masyarakat, seperti:
- Mengandung unsur Porn*grafi;
- Iklan Perjud*an;

2) Ukuran Iklan
Para sobat blogger juga bisa memasang iklan dengan beberapa ukuran yang sudah disediakan, baik itu iklan banner maupun iklan teks, ukurannya yaitu: 120x600, 160x600, 125x125, 300x350,300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90.

3) Pembayaran/Deposit
Zoteromedia memiliki metode pembayaran yang dilakukan dengan menggunakan 2 (dua) bank, yakni BRI dan Mandiri dengan minimal Deposit Rp 25.000.

Jika sudah mengetahui syarat dan ketentuannya, ya tunggu apa lagi. Segera buruan pasang iklan murah di zoteromedia.com yang merupakan media informasi pasang iklan terbaru dan terupdate yang membahas banyak topik bisnis, mulai dari kesehatan, jasa penulisan artikel, seputar jerawat, youtuber indonesia, jual beli property, peluang usaha online, dan masih banyak info menarik lainnya.

Demikian artikel yang membahas tentang Pasang Iklan PPC dan CPM Murah di Zoteromedia.com, semoga bermanfaat bagi para sobat blogger semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar